Masih Bayar Walau 1 Dolar, CPM Terbaik Nih!

Setelah penggantian domain dari blogspot ke TLD, BoyTrik jadi banyak penurunan. Mulai dari jumlah pengunjung, jumlah yang berkomentar, dan jumlah penghasilan dari iklan CPM pun berkurang abis.

Tapi bersyukur dibalik terpuruknya blog ini, masih ada penyedia Iklan CPM (cost per milion) yang masih bayar sampai saat-saat genting ini. Ya walaupun hanya 1 Dolar, tapi konsistensi dari mereka membuat saya sebagai admin blog, masih semangat untuk melanjutkan aktivitas blogging.

Dibawah ini adalah screenshoot terakhir dari Pembayaran dari CPM Yllix, ya Yllix.

Sebenarnya sengaja saya mengatur pembayaran saya menjadi 1 dolar. Dan karena di Yllix memang ada fitur pembayaran otomatis yang memungkinkan untuk dolar masuk otomatis ke rekening Paypal saya. 

Sampai saat ini Yllix sudah membayar Blog ini selama 11 kali.


Betapa lezit dan nikmatnya dolar dari Yllix walaupun masih recehan, nah bagi Anda yang mau mendapatkan dolar juga silahkan bergabung dengan Yllix dan daftarkan blog Anda melalui LINK INI SEKARANG. atau Klik Banner dibawah ini:

0 Response to "Masih Bayar Walau 1 Dolar, CPM Terbaik Nih!"

Posting Komentar

Terimakasih ya udah repot-repot berkunjung kesini. Dan sebagai tanda jejak, dengan senang hati saya menerima setiap Komentar dari Anda. Dan bagi Anda yang Blogger, boleh menyematkan LINK di Namanya, biar Nanti saya bisa berkomentar Balik Keblog Anda!!!